Jakarta – Klaten – Jogja – Klaten

Senen : 8 – 02 – 2010

Sudah mulai ngampus lagi..review bntar ah kegiatn kemarn….

minggu pagi q mulai dengan shalat subuh…( ga perlu crta c harusnya..hihihi)

hari terakhir di jakarta bingung mau ngapain….

tpi y trnyta rutinitas lama kmbali

mengantr dan menunggu ibu q ke pasar….

yaps sperti biasa menunggu di pasar dengan pemandangn kemacetan

kemacetan dan kesmrawutan..

saling klakson antar pengendara…kegoisan supir angkot yg ngetem di pinggir jalan

ugal2annya para pengendara motor ( mulai dari bapak2 ampe anak smp )

bis itu sperti biasa dan hal yang q nantikan..sarapan pagi dengan ketoprak…

ngomongin ketoprak sedih juga abang2 langganan udah g  jualan lagi….pdahal udah brthun2 juga langganan..dari jaman SD..

lanjut…siang hari bimbang…

niat mau nyari oleh – oleh utk kwand2…

tpi bingung n rada males mau jlan ( sindrom beberapa jam sblm keberangktan pngennya dirumah ajj )

dan disaat kebimbangan itu datang lah dewa penolong…di saat q sedang mengunyah rambutan…

datanglah sang paawang buaya menwarkan buayanya…( nah ini ajj..tak perlu keluar..haha udah dtangkepin pula buayanya )

jadilah aq sang penyulundup buaya nanti di dlam senja utama…haha

packing pun q lakukan..masukkin barang2 q ke tas…

ga nyangka jadi bwa dua tas..

yang satu tas q biasa q bawa kuliah ( isinya para buaya )…

sama satu lagi tas baju..( perasaan plang kmren kagag bawa baju ini malah jadi bwa tas baju )

dan anehnya isi tas ini malah makanan dan rice cooker..ckckck

singkat kata sudah di stasiun jatinegara….

senja utama pun bergerak meninggalkan jakarta

yess duduk sndirian…itu kesan pertama pas tau seat 13 B samping q kosong tak berpenghuni..

bisa tiduran nih ntar….

ets tapi nnti dulu..masih adda kmngkinan 13 B dinaiki dari Bekasi..ok ok kita tunggu ajj…

sampe di bekasi dag dig dug nunggu kemngknan terisinya 13B….

dan akhirnya..yaks penghuni itu datang…bapak2 yg lmyan gemuk itu sang penghuni…waduh bisa ksempitan nih aq…

spnjang jalan sekitar 2 jam cma q isi dengan sms….

stelh itu akhirnya terlelap juga dengan posisi seadanya..( namanya orang ngantuk )

sampe di cirebon sktitar pkul 00.00 aq terbangun…dan dapat kejutan dari jendela kereta api…

gara2 lupa q tutup airnya masuk ke seat 13A…gmana nih duduknya..kreta g kunjung jalan pula..

terpaksa jongkok untuk smntara di kursi…dan kesialan brikutnya datang…sang penghuni 13B merokok…wado wadoh…ga demen bgd dah ama yang namanya asap rokok…

dripada mesti ngisep asap rokok out dulu lah dari kursi….niat mau kpintu aj ( kepintu belakang gerbong q)..wew ternyta rame..ga enak langsung balik lagi..spik ajj ke kamar mandi….

pindah ke pintu depan…wew pntu ditutup males buka2 maju ke grbong sbelah..nah dapat juga pemandangan stasiun cirebon….

sesaat kereta jalan lagi..waktunya balik ke 13A…dan lagi jalan megang celana q…waduh ko bagian belakangnya basah????

dartadi mondar – mandir dengan celana bagian belakang basah???

y amplop…semga ajj ga bnyak yg liat…

kreta berjalan lagi…..jek jek jek jek….tut tut gujes gujes gujes gujes

sktar satu jam brenti lagi di stasiun kecil….baru juga pgen tidur kereta berenti…

ga pnah bisa tidur klo kereta berenti…dan apesnya denger pengumuman dari stasiun

” loko 144 ( kereta q ) menunggu loko 114 dan loko 145″

klo g salah kya gtu maklumlah agak sedkit mengantuk..hehe

intinya senja utama q menunggu jalur clear dari dua kereta…

waduh msti lama nih…nunggu blok clear dari satu kereta ajj lama bgt apa lagi dua…

mencoba membuang wktu dengan mp3…lagu2 yellowcard menemani q

kereta mlejau juga akhrnya..dan q pun terlelap kmbali hingga pukul 02.00

yaks terbangun lagi krna kebiasaan terbngn tengah malam…

jam 4 terbangun lagi krna kreta berhnti di prwokerto

dan lagi2 huja deras mengguyur…..( tmben disni aq bangun sesaat sblm kreta brangkat)

cma sktar 3 menit q bgun kereta melaju lagi…. niatnya g mau tidur nunggu jam 5 sshalat subuh

eh emang dasar ni mata g bisa diajak kompromi..

bablas ampe stengah 6 baru shalat subuh…

sampe jogja jam 6 lwat 15dan sampe klaten jam 7 kurang 10….

sampai dirmah bude q jam 8 kurang klo g salah liat tadi…keributan terjadi

krna mba idha mnta tlong ngeprintin krs….yg g bisa jadi satu lembar..

lah kmren q bisa2 ajj..qt cba pertama dengan savean filenya dia…

weh bner g bisa..hmmm..mncba ide untuk buka siakad

” mba cba buka dari siakad ajj”

” waduh jiz modem mu kosong g ada plsanya tak isi dulu”…

siakad terhubung baru ngeh klo lepi putih ini sering mati klo buat ngenet…

” mba lepi mu udah g mati2 lagi buat ngenet???

” masih…wah iya nnti klo mati gmana pas mau ngeprint??”

” ywadh pake lepi q ajj “….

dengan tergopoh – gopoh buka lepi hitam q…

dan akhirnya tampilan krs bisa jadi satu halaman…

tapi g jadi ngeprint..filenya hanya di save krna mba idha buru2 ke kampus…

ysdah aq kmbli kerumah dengan niat ingin tidur sesaat

tpi tiba2 hp berbunyi..sms pertama dari abi

“jis qm genap apa ganjil??”

“q genap jam stengah 10 bi”…

” loh bukan jam 8??”

” hah??jam 8??aq ajj baru sampe klaten e bi”

“bu diah udah dikelas tuh..ywdah qm g usah buru2 tpi jangan santai juga..hahaha”..

adoh niat tidur tertunda

bingung mau ngapain dulu jam udah menunjukkan jam 8…

dan dapet sms lagi dari mba as

” Krsan bu diah klo bisa sekarang di G.05 206. winda”..

” ok mba siap meluncur…”

” ga usah buru2 q ajj masih di tugu nunggu masQ”…

” wah tugu sama kmpus kan dket mba”

dpet sms juga dari pak ketua yg bilang masuk…

meluncur juga dari klaten ke jogja….

dan bnar saja sampe kampus sudah ramai….

baru saja mau duduk tri bilang..

” ziz udah ambil kertas biru??”

” kertas biru??Dimana??”

“dekanat..”

“hah??dekanat??”

ya ampun msti ke dekanat lagi…waduh..ntar ajj lah nunggu siapa gtu biar breng..sekalian ambil nafas

kbtulan dhika ngajak ke dekanat mau ngmbil formulir PPA…

dan sekalian mba as juga mau ngmbil

bolak balik lmyan juga…

ke isi juga krs’a…

inget kata2nya bu diah..

” ini kenapa matematikanya dpet D??”

” ga tau bu..hihihi”…

dasarnya ajj gw ga jago matematika..

” perbaiki di semster 3 klo g di SP y”..

” siap bu”…

selesai juga krs’a….

ngmpul sbntar di depan gedung buat ngeluarin buaya2 yg kemren..hihihi

lama anak2 pada di dekanat akhirnya kita ikut kesana..

dan lagi2 mengeluarkan para buaya untuk anak2…hags hags…

bercengkrama sbntar kita cari makan….

meluncur menuju jakal untk makan…

eh baru sampe gejayan ujan..dan pas bgt neduhnya di tmpat makan..

jadilah makan di situ..bgtu liat harga agak g sesuai nih..ckckck

awalnya pada makan paket hemat smua…

tpi sialnya g bisa cma ada 2 paket hmatnya…

nyari yg laen dah…

jadinya cma makan nasgor….

selesai makan pas hujan berenti…langsung cabut plang ke klaten…

di tengah jalan bimbang…

nyervis motor g y??

mau service tapi badan udah remuk redam gini blm istirhat…

tpi ga tau kenapa pas p4an plang motor nih malah bablas lurus….

emang pgen di service nih motor q…ywadhlah sexan capenya….

t4 service trnyta rame sangat..auh lama lagi nih..udah pgen rebahan badan q ini….

sejam kemudian motor selesai di servis stelah sblmnya agak aneh liat motor q dismprot baygon..

usut pnya usut itu ternyta pengkilap untuk motor…wow motor juga dicci ternyta..hehehe

meluncur juga akhirnya kerumah…..

ga nyangka bengkel terdekat ajj ternyta hampir 8km dri rmah..ckckckck

akhirnya bisa istrahat juga….

2 Comments

  1. wakakakakakakak.. .

    blog yg mnarik. . .
    brisi ttg khidupan seorang aziz. . .
    hhe. . .

    btw kurang roti buayax. . .
    bsok klu k jakarta bawain lg ea ziz. . .
    yang bezaaar. . .
    hhaha. . .

    ajarin nge-blog dnk. . .

    • ajarkan??boleh saja..
      kursus dibuka tiap senin jam 10.00..hahaha
      yg rame di all about akasia dhik


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s