Little Story

Ga tau kenapa tiba2 pengen nulis ini…

Liburan tinggal beberapa hari lagi..minggu malam gw udah mesti cabut balik ke jogja…

ga sengaja tadi pas makan tiba2 keinget aj masa2 dirumah…

pagi sepi ini jadi inget masa smp..

masuk siang.krna itu pagi pasti sendrian dirmah…

jam 07.15 pasti buka pintu garasi menunggu keberangkatan ortu q…

stengah 8 pasti udah sendirian….y sperti itu…

garasi yg kosong juga jadi mengingatkan aq saat2 dimana aq membukakan pintu untuk mereka..menyambut kepulangan mereka…

adzan maghrib menjelang biasanya smbil melepas lelah dan biasanya berbuka bersama ( kadang orang rumah suka puasa senin kamis )..becengkrama bersama…bercerita apa saja yg kita dapat seharian…

kira2 jam 7 mulai sibuk masing2..kadang gw blajar dikamar atas dan ortu dibawah..kadang juga cma maen catur ma adek gw…

saat jam makan malam..yah kembali kdang kmpul bersama…

( jis, an, ayo le makan…kadang panggilan ini yg q dengar dari ibu q..)

smpai pukul stengah 10 kadang rumah sdah sepi..ortu sudah lelah dan sdah terlelap tidur…

aq terkadang masih sering mngerjakan tugas2 atau hnya sekedar menonton tv dikamar….

satu hal sepele yg dulu ga berarti apa2..tpi sekarang ckup gw rindukan…

yah menunggu kakakq pulang kerja…y dia yg biasa plang paling larut….

g tau kenapa tiba2 jadi keinget smua ini..mngkin aq merindukan mereka….

ckp puas stelh kemn ngasih liat nilai q dan mndengar ibu bapak q mngucap puji sukur alhamdulillah…setidaknya aq tidak mengecewakan mereka…

aq akan terus berjuang di jogja nnti untuk bisa buat mereka bangga dan menjadi anak kakak adik yg bisa dibanggakan….

amin

1 Comment

  1. ooh aku sangat terharu sekali , tp kegiatan ma aku tidak tercantum rupanya


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s