Tour De Prameks

Prambanan Ekspress Silang

Sabtu : 23-01-10
pagi ini dimulai dari malam sebelumnya…
yah malam dimana aq mncba memastikan peserta tour de prameks esok…
hingga pukul 22.00 kepastian yg ikut hnya aq chndra wahyu 3 rahma..
pagi menjelang….
berangkat pukul 07.00…( ngambil duit dulu )…
klaten – jogja pagi ini q tempuh dengan jarak terjauh
biasanya cma 25 km tadi kayanya sampe 30km…
ngebut bgtu sadar jam di hp udah stengah 8….
Singkat kata sampailah di dekanat…( udah dtnggu CePe 3 Tika Wahyu )..
langsung cabut menuju stasiun…uwwwweeeennnnggggg…………..
sampe stasiun udah ada mba as n rahma trnyta dan pas ada prameks…
pertama bingung mau naik yg sekarang apa yg berikutnya..( q bingung cuz niatnya mau beli tiket fajar utama dulu untuk hari senen )…
tapi akhirnya naik kereta itu juga..stelah buru2 beli tiketnya ( takut keretnya jalan kan g lucu udah beli tiket ampe peron keretanya jalan…)

Inside Prameks

huuupppp….masuk juga di kereta…dan ajaibnya pintu kereta langsung tertutup dan kereta pun akhirnya jalan..y akhirnya tour ini hnya 7 orang..q tika rahma mba as chandra n 3…
tadinya q pikir bnyak yg ikut tapi ternyta ggal…
beberapa anak yg q ajak g bisa
– abi : pas q ajak pertama kyanya semangat..tapi mendadak g jadi..ada tour ke puerto rico dengan senja utama…
– bio : ga bisa karna mesti nemenin papanya ke rumah sakit
– bunda rei : males katanya..( paiah nih bunda ) huff
– afis : nda ada fulus katanyo…
– yoga : sayang sekali pdahal cma dia yg belm naik kereta..tpi g bbisa karna ada makrab PSM ( Paduan Suara Mrican..hehehe) piss yog
– Dhika : sudah back to gresik
– riris : Sudah Back to Cepu ( g jadi ke jakarta trnyta )
– alip : yg sering naik prameks ini..mau q ajak tapi pasti udah di purworejo..
– Retno : Lagi jadi anak yg berbakti…hhi piss no ( semoga papa mu cepet smbuh y…)
lanjut ke dalam kereta….transit sesaat di stasiun lempuyangan…( mulai g enak nih )…
bnyak yg naik dari sini ternyata…( paling benci ama geng heboh…norak bgt)…
kereta melaju..ga nyaman mendengar ocehan geng itu..( karpet manusia2 ini )…
trus melaju…stasiun demi stasiun kita lewati..sampe stasiun Srowot ( 4,5 km dari rumah q…( promosi dikit hhe)..)…
satu kejadian yg bikin g nyaman..( semua gara2 CePe nih..grrrrr…..)
dan bodohnya tiba2 ajj aq respon dengan langsung pose….bodoh bodoh….
T.T….
sampe juga di solo…

SGM

kita turun di stasiun purwosari ( rencana mau ke SGM )
SGM = Susu Gajah Mada..hwkwkwk
salah denk…Solo Grand Mall…
dan ternyta geng rusuh itu turun juga di stasiun yg sama….la alah ko bisa satu tujuan…grrrrrr…..
melihat jadwal prameks dulu sesaat untuk merencanakan kepulangan…
stelah itu jalan sehat dimulai…
ga nyangka bener2 jalan dari stasiun sampe SGM…
lmayan juga untuk olahrga..( demen bgt jalan nih 2 hari setalh kemrn menelusuri ring road gara2 ban )..makasih tri untuk bapakmu udah ditambalin…hhe
sampai juga di SGM…( masih sepi oyy…)..
bgtu di depan pintunya…hheemmmmmmmm…bau apa ini..
mantapnyo bau makanan ini….( tapi q g liat ada toko makanan di sekitar situ..)jalan terus baru nemu tuh smber bau..dari Bread Talk ternyta…pantes enak bgt…jadi ngiler….hemmmmm….
tmpat transit SGM kita di timezone….bersenang2 disana…
pertama whyu tika maen  3point shootout lawan CePe…
CePe Unggul mutlak…
setelah itu pada maen yg kya ping pong itu..ga tau namanya…
aq malah tertarik melihat anak yg maen tembak2an di seblahnya…seru juga nih….( berharap dia mati ( game over maskudnya..jangan mkir yg engga2..)…) biar aq maen….
yess kalah dia…tapi ternyta dengan sigap dia langsung gesek tuh powercard lagi..kampret ni bocah…..ngalah lah..liat yg lain maen ping pong dulu…
bis main itu q coba maen House Of the Dead bareng wahyu….
lmayan seru..sayang g ada bidikannya kya anak yg tadi….
bis asik maen..liat mba as sama rahma maen Dance…( rahma galak e maennya…nginjeknya kenceng banget…)…
stelah itu q ga liat lagi pada maen apa…
q sibuk liat anak kecil yg balapan..lengkap dengan kartu save2an n powercard yg kayanya isinya banyak…ckckck…
liatin anak yg daritadi 3x race klo g salah kalah terus…jauh lagi ketinggalannya….kasian…tapi bisa menang juga di race k4…( ekspresinya berubah dari merengut jadi tertwa…)…
nah lagi asik maen ga sengaja liat lagi geng yg tadi di prameks..( sial amat ketmu lagi..ckckc)..tpi kayanya ga jadi maen manusia2 itu…
istirahat sejenak..duduk duduk…
n g sengaja tri “berhasil” meraih banyak tiket timezone..haha
tiket dapat lmayan bnyak…mari kita tukar…
kita tuker dengan…..coklat..
bukan Cadburry silverqueen ataupun toblerone..
tapi coklat koin..hahahahaha
jam 11 keluar dari SGM…niatnya mau cari makan…

Timlo

tapi bisa lanjut sampe ke alun2…naik bis..hhi ( tadi motor, kereta sekarang bis )….
sampe tpat di depan gerbang alun2…( pada foto2 dulu di tengah jalan )…
kembali jalan sehat menuju alun2..mencari t4 shalat dan t4 makan…
selesai shalat di masjid agung surakarta kita cari makan..anak2 pada nyari timlo…ok mter..( kali ini bner2 muter pasar klewer..udah kaya orang thawaf )….g ketemu jalan ke tengah alun2…nnya ibu2 ternyta ada di pasar klewer..( tuh balik lagi kan..)
nb : jarak lapangan ke pasar klewer kayanya kurang lebih 1 – 1,5km…klo g bner…
muter lagi ke pasar klewer…
yess nemu kiosnya..begitu ditnya ada timlo apa engga..
jwabnya g enak bgt…
” timlonya libur..besok ajj kesini lagi..”
woooo…ommmmmoooonnnngggg yyeeeeeeee….
tika mode : on
maju terus ngubek pasar..alhamdulillah nemu juga..
panasnya menyengat….akhrnya makan n mnum dingin juga..hemmm yummy..lmayan mantap itu timlonya….
usai makan kita kmbali berkeliling ke kraton ( eh bner g tadi t4 itu kraton )
yah itulah pokoknya…rehat sejenak di pendopo..eh gemimis mengundang…tak apalah istirhat dulu….
skitar jam 2an mulai siap2 pulang…( mikirin mau jalan lagi apa gmna…mikir mau ke purwosari lagi apa ke solo balapan..)..
rahma ma as3 negosiasi dengan pilot andong untuk alternatif pulang…
ok harga sepakat..kita jalan kawand..( motor, bis , kereta , andong )
untung manusianya pas dengan seatnya…
mulai perjalanan ke solo balapan akhirnya….
wuiiiisssss…kudanya melesat..( lebay kau jis..hags hags…)
sampai juga di solo balapan…liat jadwal..kereta terdekat jam 14.45 ( bukan 14045 loh )….
ok let’s go buy a tiket…
setalh foto perpisahan dengan sang kuda dan pilotnya dan di depan stasiun…
sambil nunggu kita foto2 lagi…tentu dengan background solo balapan..( beruntung stasiun g rame2 bgt..)…
seru2 juga foto2nya..hhi…
pramkes datang…kita pun melenggang meninggalkn solo…
memilih kereta di bagian belakang..( kata tri kereta itu untuk yg bawa penumpang sedangkan gerbong untuk bawa barang..)..
ok pilih dibelakang..lagi2 nyender di dket pintu…crta ramai2…kali ini posisinya beda…( tadi pertama aq sama 3 misah dengan rmbongan ( kepisah geng rusuh tadi )..
sekarang CP ma wahyu yg kepisah…( ga kepisah c cma mreka di sisi lain )…
hhuaaahh…sampe juga di tugu..aq buru2 mesen tiket untuk pulang kota…( makasih kwand2 dtmenin beli tiket..hehehe)…
yah perjalanan sampai disini…pulang kerumah dengan rasa lelah dan senang..
thanks all..
love you all akasia…..
keep together…
ardiantono…
nb : perpisahan smentara yg sangat berkesan kawand…

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s