Membuat GTA San Andreas Dengan Cita Rasa Indonesia

Semoga tulisan ini bermanfaat ya…

Dari minggu kemren aku ngotak – atik game GTA San Andreas. Aku coba merubah GTA San Andreas menjadi GTA rasa Indonesia. Terimakasih sangat untuk para Modder yang kreatif. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.

Langkah pertama yang kulakukan kemarin itu menginstal dulu software ini

SAMI ( San Andreas Mod Installer ) silahkan klik disini

Instal seperti biasa ( tapi kemarin ada tambahan software yang diminta oleh softwarenya. Software yang diminta bisa langsung didapat dari programnya.) Nah, kalau SAMInya udah bisa baru kita download mobil2 ala Indonesia kita tercinta

  • Mobil Toyota Avanza. Klik disini

Avanza

Innova Tampak Depan

Mazda

Mazda

  • Armada Burung Biru klik Disini
Burung Biru

Burung Biru

 

Gimana? Sudah cukup atau masih mau nambah? Kalau masih belum berikut tambahan foto-foto khas Indonesia yang ada di GTA San Andreas. Foto banjir, maskapai Garuda Indonesia dan Indomaret. Berhubung aku lupa linknya jadi silahkan ubek-ubek GTAinside.com ya. Spesial Thanks buat mas Annga Hergunowo yang membuat beberapa mod mobil yang aku pakai.

Banjir Jakarta

Ga cuma kendaraan darat loh..ada juga kendaraan udara yang masuk ke GTA SA…

ini dia…

Garuda Indonesia

 

Indomaret

 

Becak

Becak

The Last but Not Least Lokomotif dengan corak KAI

Masih kurang? Silahkan mampir di FB para master modder klik disini

Selamat menikmati…

Ardiantono..

43 Comments

  1. wow’ cool….. abizzz… thank’s bngt bro, infonya bagus, jd ngg’ sbrn ne mo ngedit gamenya n klo’ ada tips baru kirimin kita dong…

  2. kk ardi..
    saya minta punya data om yang udah di edit abis abisan dong..

  3. coba ada kereta api ekonomi …….

  4. Keren abizz.. Langsung deh gw update tuh mobil2 di. SA. Hehe.. Makasih infonya, tapi kemaren install mod building mabes polri, udah muter2 pake blueb**d gak ketemu2 ya hehe.. Ada di mana sih tuh mabes?
    Info ya.. Thank you

  5. Keren abizz.. Langsung deh gw update tuh mobil2 di. SA. Hehe.. Makasih infonya, tapi kemaren install mod building mabes polri, udah muter2 pake blueb**d gak ketemu2 ya hehe.. Ada di mana sih tuh mabes?
    Info ya.. Thank you
    You’re cool!

    • wah kebetulan saya belum nyoba yang mabes..hehehe..
      pake mazda polisi aja..lebih manteb… :)

  6. Polisi mazda udah (yang satlantas dan yd polsek duren sawit yg abu2), mobil pos, mobil trans tv, mobil PLN, BUS sinar jaya, pom bensin pertamina, Bank BRI, weew.. Bnyk ya haha.. Eh angkot jjuga udah.. Oh ya Mas, kalau ganti skin player gimana ya? Makasih banyak sebelumnya.

  7. Okay! Thanks ya Mas

  8. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6460112
    liat

  9. hahahahahahhaha banget ada indomaretnya

  10. GAN ini gta indonesia bisa DIBUAT MOD buat ps2 nya gakkk???

    • wah kurang tau ane gan…. belm pernah nemu yang ngerubah di PS..

  11. gan mointa link gta nya dong klo ad

  12. wow gan sungguh hebat blog ini saya yg dlu sudah bosen maen gta sekarang demen lagi thanks tuh pembuat blog ini thank you

    • wah terimakasih banyak…selamat bermain mas Harun, selamat mengeksplor kembali GTAnya… :D

  13. mas ardianto gua bingung di mana letak mobil mobil itu dah keliling gua cari sesuai di foto itu tapi gak ada ada padahal linknya sudah saya download loh.

    • Sudah dimasukkin ke gamenya belum?? sudah diinstal pake SAMI??

      • gamenya sih blom saya mulai tetapi sesudah saya download saminya disuruh download lagi sesudah itu di suruh download lagi tolong berikan saya keterangan donk.{ YANG JELAS OKEH BOY }

      • @harun : nih ada link yang mungkin bisa membantu…GTAku sudah di uninstall soalnya jadi mau nyoba bingung…semoga membantu.. :D http://anggiehseven.wordpress.com/tag/gta-san-andreas-mod-installer/

  14. mas saya bingung saat ada tulisan AMSRuntime.kan dah di download saminya tetapi di suruh download lagi file yg mana saya bingung.

    • Masa?? Coba abaikan dan jalankan SAMInya… bisa??Atau Coba Pake GTA Garage Mod Manager (GGMM) coba cari di gtagarage.com

  15. Letak mobilnya itu dimana sih aku udah cari kesana kesini padahal aku udah install mods nya dengan benar dan tepat apakah letak mobil trs sesuai fotonya ???…mohon penjelasannya…

    • itulah GTA SA…susah memang cari mobilnya..tipsnya gini :
      sebelum dimods simpan mobl yang mau dimods di garasi dulu..baru dirubah..biar g bingung nyarinya

  16. Hey, caranya naik pesawat Garuda Indonesia gimana soalnya pintunya tinggi skali

    • Cuma satu cara naiknya..langsung dari garasinya..kalo udah keluar yasudah..ga akan bisa masuk lagi… :P

  17. klo saya punya mobil itu sya gag usah nyari :)

  18. cara nya download game GTA buat laptop ada gk ya

  19. kk kok gk ada sich

  20. gan udah nyobain yang hantu indonesia belum gan ???

    ane ga tau cara instalnya gan ..

    • hantu indonesia?? wah ada ya?? udah g maen nih gan ane..

  21. yah, oiya gan, ane td malem nyobain pake ggm, tp kok ga bisa terus ya ??

    • ga bisa gimana nih??sepertinya paling gampang deh ngerubah pake ggm..

  22. thanks gan

    download mod keren gta sa http;//blogadenaro76.blogspot.com

  23. macam mana nak cip kereta sport gta san andreas ps2


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.